Posted by : MAGENTA 10 IPA3 33 Selasa, 18 Agustus 2015


1. Hai, nama gw M. Faridzi, biasa dipanggil Rezi, di foto gua yg ditengah.. cowo sendiri... ganteng sendiri... dan pendek sendiri...hobi gw baca novel,komik, nonton anime, dan... main games.. blog gw bisa kalian kunjungin di: ardoyledot.blogspot.com


2. Hi! Nama gw Valerie Elmira Mumtaz, tp biasa dipanggil Valerie. Gw ketua kelompok yang paling gak jelas, Hobi gw dengerin lagu lagu galau sama nyanyi" gajelas. Gak ada yg special dr gw, cantik juga engga, pinter juga biasa biasa aja, standart lahh... if u want to know me, add me as your friend! ID LINE: helloimvalerie

3. Hi! Nama gua Theresia Ratih Mustika Sari Halim Gunadi, biasa dipanggil Tere. Di foto gua disebelah kanan temen gua yang pake jilbab. Gua sekretaris kelas yang paling sering disuruh-suruh sama ketua kelas -_-. Hobi gua itu nyanyi, baca novel sama komik, dan main games. Gua bukan jones bukan juga jomblo tapi gua single.

4. Hai!! Nama gue Savana Andira Paramestri panggil aja Dira ato ga Kendall Jenner juga boleh he.di foto gue ada di antara Tere dan Rezi,Hobi gue dengerin lagu,nyanyi,gambar,nonton,makan,tidur,masak,baca novel,dsb,.. oiyaa ultah gue bareng Taylor Lautner (ga nanya), orang" bilang gue orang nya pendiem padahal engga jangan lupa ya visit tumblr gue krismetonight.tumblr.com!!

5. Hi! nama gua Dina Styaningsih, biasa dipanggil dina. gua lahir dihari ibu :v difoto gua yang pake jilbab hobi gua dengerin musik, nonton drama korea dan bela-belain sampe jam 12malem kalo ngejar abisin episode drakor..

6.Haiiiii.. Namaa gw Claudia Ivana Sitorus ,biasa dipanggi Audi. Di foto gw itu yang paling kanan dan yang paling gendut sama yang paling tinggi juga hahahahaa.Di pelajaran prakarya ini gw belajar banyak hal baru dari mulai buat blog , ngelola blog , buat presentasi dan masih banyak lagi . Mudah-mudahan proyek kelompok kami ini bakal berhasil dan berjalan dengan lancar :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Magenta X IPA 3 - Skyblue - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -